Karyakepri.com
Editor's Picks Nasional Politik

Ria Saptarika Membantah Beri Dukungan ke Paslon INSANI

Karya Kepri, BATAM – Berkembang isu yang berhembus dari Anggota DPD RI asal Kepri, Ria Saptarika yang dikabarkan mendukung salah satu Paslon dalam Pilkada Kepri 2020. Bahkan sejumlah media mengabarkan Senator tersebut, telah berkunjung ke posko pemenangan salah satu calon Kepala Daerah.

BACA : Partai Golkar akan Turunkan Kekuatan Penuh Menangkan Ansar-Marlin

Ria mengaku dirinya perlu menyikapi dalam membuat pernyataan. “Sebenarnya bagi saya tentu tidak serius dalam artian untuk ikut cawe-cawe dalam urusan Pilkada Kepri dan menghormati bagi teman-teman yang mau bersilaturahim,” katanya.

Intinya pada kesempatan ini, kata Ria, dirinya mendukung semua calon di Pilkada Kepri, baik calon nomor 1, calon nomor 2 dan calon nomor 3. “Justru saya melihat semua paslon sebenarnya sudah memiliki kapasitas yang mumpuni,” kata senator dari Kepri ini.

Selain itu, Ia juga mempunyai ikatan yang kuat sama ketiga paslon. “Mulai dari paslon nomor 1, Romo dan saya punya kedekatan pribadi. Bahkan punya sejarah, di mana saya didukung oleh Romo. Itu penghormatan saya yang tinggi terhadap beliau,” kata Ria.

Begitu juga dengan paslon nomor 2. Selama menjadi DPD RI, Ria sering interaksi dengan Isdianto yang merupakan Gubernur Kepri, bahkan juga saat adik almarhum Muhammad Sani menjadi Plt Gubernur Kepri.