Karyakepri.com
Editor's Picks Kepri Politik

Plt. Ketum PPP : Pak Ansar Orangnya Cedas, Semoga Jadi Gubenur Kepri

Karya Kepri – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Dr. H. Suharso Munoarfa yang juga Menteri Badan Perencanaan Nasional (Bapenas) mengharap Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri yang diusung PPP dengan Partai Koalisi menang di Kepri.

Munoarfa sapaan akrab Calon Ketua Umum (Caketum) PPP itu menghadiri acara konsoldasi dan sosialisasi Pra Muktamar PPP yang digelar di Hotel Harmoni Jodoh, Nagoya, Kota Batam, sabtu (22-11-2020). Dalam sambutanya Munoarfa mengatakan sangat kenal dengan sosok H. Ansar Ahmad Cagub Kepri.

Baik sebagai Bupati Bintan dan juga sebagai Anggota DPR RI serta sahabat politiknya. “Saya cukup kenal Pak Ansar. Orangnya cerdas dan sangat paham kondisi daerah khususnya di Kepri,” ungkap Caketum PPP di Muktamar yang akan digelar di Makassar, 18-21 Desember 2020 nanti.

Menurutnya, sosok Ansar Ahmad ketika duduk di DPR RI selalu menyampaikan kondisi rill masyarakat Kepri dengan segala kebutuhan yang diperlukan masyarakat dan itu perjuangan nyata seorang legislatif untuk masyarakatnya di daerah dan kemampuan Pak Ansar memimpin tak di ragukan lagi.

“Saya berharap Pak Ansar menang menjadi Gubener Kepri dan Semua Paslon yang di dukung PPP di Kepri semoga semuanya menang dalam pilkada,” ungkap suami dari anggota DPR RI dari Partai Golkar itu. (*)