Karyakepri.com
Karimun Kepri Politik

ARAH Tampik Isu Tidak Ada Pembangunan, Rafiq : Itu Tanda Panik

Karya Kepri, KARIMUN – Calon Bupati nomor urut 1 Aunur Rafiq paparkan deretan pembangunan semasa kepemimpinannya menjadi Bupati Karimun periode 2016-2020.

Pemaparan itu, menampik isu tidak ada pembangunan di masa jabatan Aunur Rafiq semasa dirinya menjabat sebagai Bupati Karimun bersama Anwar Hasyim sebagai wakilnya.

Seperti yang terlihat disela-sela Kampanye Dialogis Pasangan ARAH di RT 02 RW 02 Kelurahan Tebing Kecamatan Tebing, Selasa (24/11/2020) kemarin.

Tim Pemenangan pasangan petahana itu memutar video di satu unit televisi. Video tersebut berisikan rekaman sejumlah kegiatan pembangunan di Kabupaten Karimun.

Diantaranya pembangunan jalan, rehabilitasi Puskesmas, pembangunan Islamic Center di Tanjungbatu dan rehabilitasi pasar Tanjungbatu, Kecamatan Kundur dan lain-lain.

Pemaparan deretan pembangunan di Kabupaten Karimun itu sengaja di putar oleh Tim Pemenangan Arah untuk membuktikan banyaknya pembangunan di masa Kepemimpinan Bupati Petahana itu.

BACA : 172.204 Lembar Surat Suara Pilkada 2020 Tiba di Karimun

Pemutaran slide video itu tidak hanya kali ini mereka lakukan tapi sudah dimulai sejak tahapan kampanye putaran kedua beberapa waktu lalu.

“Bapak-bapak dan ibu-ibu semua dapat melihat sendiri dalam video bahwa di Kabupaten Karimun ada pembangunan semasa kepemimpinan ARAH. Bisa dilihat, ini pembangunan jalan MT Haryono, Kecamatan Tebing, ada juga pembangunan Puskesmas, jalan Moro, Islamic Center di Tanjungbatu, pasar Tanjungbatu,” kata juru kampanye ARAH, Raja Rafiza mengawali kampanye dialogis di Kelurahan Tebing.

BACA : KPU Karimun Gelar Simulasi Pencoblosan Demi Matangkan Persiapan Pilkada 2020

Dengan pemaparan deretan pembangunan di Karimun itu, Ia meminta kepada masyarakat untuk tidak termakan isu- isu hoaks dan tidak berpaling kepada lain untuk mendukung ARAH melanjutkannpembangunan di Kabupaten Karimun.

“Karimun sudah berubah di masa kepemimpinan ARAH jadi buat apalagi yang lain. Sudah, tak payah lagi berpaling ke yang lain,” kata anggota DPRD Karimun Fraksi Golkar itu.