Karyakepri.com
Editor's Picks Kepri Politik

Aksa Mahmud Ajak Warga Sulawesi Selatan di Batam Pilih Ansar-Marlin

Aksa Mahmud saat hadiri Silaturahmi Warga Batam asal Sulawesi Selatan di Golden Prawn, Bengkong, Sabtu (28/11/2020).(Foto : Karyakepri.com)

Karya Kepri, BATAM – Tokoh Nasional dari Sulawesi Selatan Aksa Mahmud mengajak warga Sulawesi Selatan yang berada di Kota Batam agar memilih pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri nomor urut 3, Ansar Ahmad dan Marlin Agustina pada pemilu 9 Desember mendatang.

“Ada beberapa kriteria yang harus dimiliki seorang pemimpin. Dan itu semua ada pada Pak Ansar. Pilih Pak Ansar. Pak Ansar akan berhasil memimpin Kepri,” katanya dalam Silaturahmi Warga Batam asal Sulawesi Selatan di Golden Prawn, Bengkong, Sabtu (28/11/2020) malam.

BACA : Masyarakat di Ujung Negeri Juga Berharap Ansar Ahmad Jadi Gubernur Kepri

Menurut dia, Ansar merupakan pemimpin yang memiliki segudang prestasi saat menjabat sebagai Bupati Bintan. Di antaranya, peningkatan infrastruktur, kesehatan dan pendidikan serta sektor lainnya.

“Apalagi Provinsi Kepri ini memiliki potensi-potensi yang sangat luar biasa untuk dikembangkan ke depannya. Dan bersama Pak Ansar akan berhasil,” ujarnya.

Selain itu, kata dia, dirinya dan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla memiliki hubungan emosional yang baik dengan Ansar Ahmad layaknya hubungan antara bapak dan anak.

“Sudah seperti saudara. Saya dan Pak Jusuf Kalla (JK) ini sudah anggap Pak Ansar ini seperti anak sendiri,” katanya.

Oleh karena itu, Aksa kembali mengajak kepada warga Batam yang berasal dari Sulawesi Selatan untuk tidak ragu memilih Ansar-Marlin pada Desember nanti.

“Jadi tidak ada lagi ragu-ragu. Semua harus memilih Pak Ansar. Pak Ansar akan berhasil memimpin Kepri,” ujarnya.