Karyakepri.com
Editor's Picks Kepri Metro Politik

Seluruh Lapisan Bergerak, Golkar Kepri Optimis Menang Pilkada 2020

Ketua DPC Forum Pengusaha Pribumi Indonesia (PORPPI) Kota Batam, Muhammad Noer.(Photo:Ist)

Karya Kepri, BATAM – Partai Golkar Kepulauan Riau menyatakan konsistensinya untuk memenangkan perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri Tahun 2020. Semua sektor juga telah digerakkan untuk memenangkan pertarungan tersebut.

Wakil Sekretaris DPD I Golkar Provinsi Kepri Mohammad Noer mengatakan, tidak hanya kader dan simpatisan yang digerakan untuk mendukung pasangan calon yang diusung oleh Koalisi Golkar.

“Namun, seluruh sektor digerakan dari relawan, melenial, tim emak-emak, Mahasiswa dan dari kalangan paguyuban marga Tionghowa, serta tokoh masyarakat juga telah bergerak mafsif untuk memenangkan pasangan calon yang di usung Golkar di Pilkada Kepri 2020,” katanya, Rabu (2/12/2020).

Menurutnya, pada pesta demokrasi tahun ini, seluruh element mesin partai digerakan secara totalitas dari pertama start tahapan Pilkada 2020 hingga akhir penghitungan suara hasil Pilkada 2020.

“Seluruh kader diharapkan tidak kendor sedikitpun untuk bersama memperoleh suara dan simpati masyarakat untuk memenangkan paslon Ansar Ahmad dan Marlin Agustina,” ujarnya.

Kampanye partai Golkar kali ini, sangat berbeda dari kampanye pada umumnya. Tim pemenangan sengaja melibatkan mahasiswa dan kalangan melenial turun ke etiap di persimpangan trafic light untuk membagikan masker serta brosur yang berisi visi dan misi Ansar- Marlin.

“Kali ini kami optimis di Pilkada tahun ini, Partai Golkar bisa memenangkan pilgub dan pilwako serta pilbub di Kepri. Bahkan survei besok atau lusa kami rilies dari lembaga kridibel yakni Lembaga INDIKATOR dan INDO BAROMETER yang menyatakan pasangan Ansar-Marlin mengungguli pasangan calon lainnya,” tandasnya.(Nug)