Karyakepri.com
Editor's Picks Politik

Pemuda Muhammadiyah Berharap Pilkada di Kepri Lancar

Wakil Ketua PDPM Kota Batam, Riko Rinaldo.

Karya Kepri, BATAM – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Batam mengajak seluruh pihak untuk menyukseskan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Provinsi Kepri pada 9 Desember mendatang.

Seperti diketahui, hari ini merupakan batas kampanye terakhir di provinsi Kepri. KPU Kepri dan kabupaten/kota terus menyiapkan segala sesuatu agar penyelenggaraan pesta demokrasi lima tahunan ini berjalan lancar.

“PDPM bersyukur hingga memasuki minggu tenang proses Pilkada berjalan dengan lancar. Dan PDPM berharap seluruh rangkaian penyelenggaraan pemilu berjalan lancar dan kondusif,” kata Wakil Ketua PDPM Kota Batam Riko Rinaldo di Batuaji, Sabtu (5/12/2020).

Menurutnya, pesta demokrasi untuk mengajak masyarakat bergembira dalam memilih pemimpinnya. Tanpa harus ada saling menyakiti dari tim sukses paslon dan tanpa ada konflik di antara masyarakat.

“Kami berharap Pilkada di Kepri lancar. Pilkada yang sejuk, dengan menjalankan nilai-nilai demokrasi yang ideal. Walau berbeda pilihan tapi tetap akur dan saling menyapa,” ujar Wakil Ketua Bidang Riset PDPM Batam ini.

Selain itu, Riko mengajak masyarakat Batam dan Kepri untuk memilih pemimpin pada tanggal 9 Desember 2020 di TPS dengan menjaga protokol kesehatan serta mengikuti saran dari KPU, Bawaslu dan aparat keamanan serta juga KPPS yang ada di TPS nanti. (wan)