Karyakepri.com
Daerah Editor's Picks

Ribut Karena Wanita, A Tewas Usai Ditikam Rasyid

Kasus penikaman di Birmingham, Inggris. (Foto: AFP/OLI SCARFF)

Karya Kepri, JAKARTA – Gara-gara persoalan wanita, Rasid (37), tega menikam pria berinisial A alias P hingga tewas di Jalan Halim Perdanakusuma RT. 04/05 Kel. Jurumudi Baru Kec. Benda Kota Tangerang.

Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim menjelaskan, kejadian tersebut terjadi pada Jumat (4/12) sekitar pukul 21.00 Wib, dan baru diketahui pukul 04.00 Wib.

“Berawal dari pelaku dan korban terjadi cekcok, yang ditenggarai permasalahan wanita. Dimana korban A ini menanyakan pertanggungjawaban pelaku karena wanita tersebut masih ada hubungan saudara dari si korban,” kata Abdul, Sabtu (5/12).

Cecok tersebut kembali berlanjut dan kini berada di dalam kamar. Karena Rasid merasa didesak dan terancam oleh korban, baku hantam pun tak bisa dielakkan.

Saat baku hantam dan merasa terancam, Rasid secara tiba-tiba melancarkan tikaman menggunakan senjata tajam ke arah korban hingga korban tewas di tempat.

“Menurut keterangan pelaku melakukan penusukan terhadap korban sebanyak 4 kali, di antaranya yaitu pelipis, pipi, pinggang dan leher. Kemudian pelaku ditangkap beberapa saat setelah kejadian di sekitar TKP,” terangnya.

Atas hal tersebut, Abdul mengatakan, Rasid telah dibawa ke Polres Metro Tangerang Kota untuk diperiksa secara intensif