Karyakepri.com
Editor's Picks Metro

Golkar Peduli Sambangi Keluarga Korban Penggusuran Pasar Induk Jodoh

Karya Kepri, BATAM – Golkar Peduli menyambangi kediaman keluarga Friska Boru Ginting yang meninggal saat penggusuran Pasar Induk Jodoh yang dilakukan Pemko Batam, Kamis (29/7/2021).

Suasana haru masih menyelimuti keluarga korban Friska Boru Ginting. Raut wajah kesedihan yang mendalam masih terlihat saat rombongan DPD Partai Golkar Kepri datang.

Perwakilan Golkar Peduli yang hadir, yakni Mustava, Toni Siahaan dan Said Irwansyah langsung bertemu dengan keluarga almarhumah Friska Boru Ginting yang disambut suami almarhumah, Jonson Sembiring.

Dalam kesempatan ini, Golkar Peduli memberikan bantuan berupa uang tunai kepada keluarga korban. Bantuan uang tunai ini diserahkan langsung oleh Mustava dan Toni Siahaan dan diterima oleh Jonson Sembiring.

Suami almarhumah Friska Boru Ginting, Jonson Sembiring mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Partai Golkar Kepri yang telah peduli dengan nasib rakyat kecil.

Perwakilan Golkar Peduli, Said Irwansyah mengatakan bantuan ini sebagai wujud peduli Partai Golkar terhadap nasib rakyat kecil. Apalagi di tengah kondisi pandemi di mana pemerintah menerapkan PPKM level 4 di Kota Batam.

“Bntuan ini sebagai bentuk empati Partai Golkar Peduli teehadap keluarga korban yang mengalami musibah,” ujarnya.

Ia menjelaskan, Partai Golkar akan selalu hadir dan berbuat untuk masyarakat di Kepri, maupun di Kota Batam yang membantu memberikan uluran tangan terlebih saat Pandemi saat ini.

“Partai Golkar akan selalu hadir memberikan bantuan kepada masyarakat, dan ini bukti bahwa Golkar selalu dekat dengan masyarakat,” ujarnya. (one)