Karyakepri.com
Karimun

Bupati Karimun Melantik 5 Kades Terpilih di Gedung Nasional Karimun

Karyakepri- Bupati Karimun, Aunur Rafiq melantik lima orang kepala desa terpilih dari dua Kecamatan di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau. Masing-masing yakni Kecamatan Moro dan Sugie Besar. Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kades terpilih untuk periode 2022-2025 berlangsung di Gedung Nasional Karimun, Jumat (12/08).

“Bersyukur kita pelaksanaan Pilkades tahun dapat berjalan dengan kondusif. Selanjutnya kades yang telah dilantik selamat menjalankan tugas membangun desa,” ucap Rafiq. Rafiq menjelaskan, masing-masing kades yang dilantik terdiri dari desa pulau Moro Kecamatan Moro, terpilih Johan. Kemudian Kecamatan Sugi Besar, kepala desa terpilih Desa Niur Permai terpilih Rajab, Desa Rawajaya terpilih Yusri, Desa Buluh Patah terpilih Sahrin, dan Desa Selat Mie terpilih Sapri.

“Selalu berkoordinasi dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan menyambung tali silahturahmi kepada masyarakat,” katanya. Ia juga berpesan agar para kades senantiasa menghindari perpecahan dan selalu bersama-sama dengan masyarakat dalam membangun desa masing-masing. “Selalu terbuka dan transparan, agar wujud pembangunan desa bisa lakukan secara bersama-sama,” terangnya.